Minggu, 07 Juni 2009

Alnect Komputer - UFD Sandisk Cruzer Micro U3 2GB


http://www.alnect.net/products.php?/8/28/88/361/Storage_Media/USB_FlashDisk__2GB/Sandisk/UFD_Sandisk_Cruzer_Micro_U3_2GB

Seiring berkembangnya IPTEK, zaman sekarang ini sudah tidak dapat di pungkiri lagi bahwa generasi muda sekarang tak luput dari terkaman IPTEK yang semakin membesar perkembangannya. Sehingga dibutuhkan sebuah faktor pendukung bagi mereka untuk mengejar dan memanfaatkan perkembangan tersebut sesuai dengan bagaimana perkembangan IPTEK tersebut dimanfaatkan.

Di sekolah saya terutama jurusan saya sangat di pentingkan sekali sebuah flashdisk. Walaupun bentuknya kecil, tapi bagi jurusan kami pada khususnya dan generasi remaja pada umumnya sebuah flashdisk sangatlah penting. Sebagai media penyimpan data adalah tujuan utama kami membutuhkan flashdisk, entah itu data sebuah tugas, data-data pelajaran yang berbrntuk softcopy, ataupun yang lainnya.

Berdasarkan itulah saya melihat keantusiasan Alnect Komputer dalam membantu para generasi remaja sekarang ini dengan memberikan sebuah penawaran flashdisk UFD Sandisk Cruzer Micro U3 2GB. Flashdisk keluaran Sandisk walau besar dari bentuknya tetapi memiliki kemampuan ekstra, termasuk fasilitas U3 yang terintegrasi di dalamnya. Dengan fasilitas U3 flashdisk ini bisa ditanamkan aplikasi autorun portable seperti antivirus, games, picture viewer, internet browser, email manager dan sebagainya.

Berikut spesifikasi lebih detailnya :

Write Speed : 8.4 MB/Second
Read Speed : 18.5 MB/Second
Dimension (WHD) : (71 x 20.4 x 10.1) mm
Weight : 10 gram
Alnect Care Warranty : 30 Hari
Standard Warranty : 1 Tahun

Atau bagi anda yang ingin mendapatkan Netbook Advan Vanbook A1N70T secara gratis, silahkan klik disini

Alnect computer Blog Contest

Tidak ada komentar:

Posting Komentar