Sabtu, 10 Januari 2009

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Hoahm... :O
Gila,,ngantuk bget nui!!!! hehe...tp gpp,,msih kuat kok!!!!!!! ;P
Lam knal yaw!!!!!

Alhamdulillah,,akhirnya blog prtma gw jadi jg.lama bgt buatnya,,mpe ngtuk gw!!(pdhl cmn 5 mnit doank ;P)....
oia,,btw anyway busway mkan pcel lele ning mbayare lali (hehe,,iso jowo tho...),,ada ppatah mngatakan "TAK KENAL MAKA TA....".,,hayo sp yg tahu??? ;)
wah salah semua!!!!yg bner ntu "TAK KENAL MAKA TAK KENALAN DULU",,eittss g usah protes!!...jwaban y jwaban gw jg!!! :P

Knalin nama gw Arif Ismail :) tp sama tmen2 biasa dipnggil Ma'il. tp trsrah loe jg,,pd mo mnggil gw apa...yg pnting jgn pnggil gw pke nama hewan y..AWAS!!!!
skrang ini gw msih schul(msih muda cuy!!!! ;P). gw schul di STEMBAYO,tu lho sklah numb1 di seantaro jogja,,hebat g tu... ;) di STEMBAYO gw ambil jrusan Informatika(uih,,hebat bgt!!!!pdhal... %P ). sbenernya gw asli klimantan,tp trus ikut bonyok pndah ksmrang 3 thun trus schul djgja dch mpe skarang. nomer hp gw,,ada yg pngen tau g sich?!?!

ada yg tau knp blog gw ini namany "CERITAKU...." ??? tu krna blog ini bkal gw isi dgan smua crita gw enath tu sedih,sneng,bete, atopun hal-hal yg lainnya. pko'e seru!!!!

OK!!! tu ja dlu prknalannya ntar dsmbung kpan2 lg yaw,,,g usah sdih y!!!!
prtama-tama gw mo ngucapin trima ksaih bt Allah SWT yg tlah mbntu gw tdk ngntuk hngga mlam ini(eh,udah pagi trnyta ;P) dan ortu gw yg slalu brdoa utk ksuksesan dan kemajuan gw, serta org2 yg g pngen gw sebutin cz pgel tngan gw ngetiknya...hehe,.,,.
dan gw jg brtrima ksih bgt bt yg mmberikan fsilitas blog kya gni,,smoga yg akan dtang jd lebih baik lg,Amiiinn!!!!!

Waduh,,ni lgsg ja ke posting prtama y soalnya bt loe sich ni posting biasa2 ja, tp bt gw ni mrupakan anugrah yg amat sngat sekali bget (nah lho,,dong g?!?!). dn gw jg brharap sran dn kritikny bt blog gw spya yg kan dtang jauh lbih baek lg dr yg ini. ok,,stay tune trus di mailinhere.blogspot.com :)

CHEKIDOT ! ! ! !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar