Kamis, 29 Januari 2009

dongeng, harapan dan kenyataan. . . .

dari dulu hingga sekarang...
setiap anak kecil selalu senang mendengarkan dongeng..
kuda terbang, manusia kerdila, dunia impian,,
bahkan kisah cinta seorang pangeran dan tuan putri pun mereka menyukainya...

hemt...
q berpikir sejenak,
kenapa ini terjadi...
apakah benar dongeng itu nyata??
apakah benar dongeng itu bisa menjadi kenyataan??
akhirny,,
aku pun mendapatkan jawabannya.....

di malam yang dingin saat perkemahan di pinggir kuburan...
lucu sekali,,
aku bertemu dengan seorang gadis manis dan lucu
saat itu ia kelihatan letih sekali karena mengawasi jalannya perkemahan...
ingin sekali kudekati tapi aku takut membuatnya curiga padaku...
akhirnya ku urungi niatku untyuk mendekatinya

selang beberapa hari..
aku tak tahu apa yang terjadi..
tapi dengan begitu saja aku sudah dekat dengan dirinya..
ini aneh!!!
sungguh tak percaya aku...

tapi itu semua ku syukuri
aku bisa berkenalan dengan gadis yang ku impikan,,
ternyata memeang benar dongeng itu ada...

aku hanya bisa berharap..
semoga kisahku dengannya akan selalu berakhir bahagia seperti di dongeng
bagaikan tuan putri dan sang pangeran yang hidup bahagia untuik selamanya...

armila,
aku sangat menyayangimu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar