Selasa, 27 Juli 2010

TKJ, we always together..

huwaaaa....
Jaman apa ini??? hagzhagzhagz...udah lama nie gak pernah posting lg di blog kesayangku ini, udah brapa lama ya?? (hmm,,lama bgt kayak'e... :P )
Nah, mumpung ketemu gw mao posting sesuatu tapi.....MAO POSTING PAAN?!!?!!?!! GW BINGUNG!!!!

Ehem..ehem... (kalem mode:ON)
Hufth,,daripada kebingungan mending gw critain aja tentang tmen2 gw. Tmen2 yang udah jd keluarga sendiri, tmen2 yang bisa slalu bikin ketawa, tmen2 yang selalu ada, hazt..poko'e tmen2 yg sangat...sangat... sangatlah!!!
Sebenarnya kejadian ini udah lama banget, tapi skedar sharing ajalah bt blogger2 smua. Alkisah terdapat sekumpulan remaja yang... (nie mao cerita sebelum tidur ya?? hahahahaha...)

Teknik Komputer Jaringan (TKJ), merupakan salah satu program keahlian yang ada di STM Pembangunan Yogyakarta (promosi sekolah). Katanya keahlian tersebut merupakan kumpulan anak2 terpilih (beuh,,emank film Digimon apa y??), tapi gak tau tu rumor bener ato gak yang jelas kita nerima apa adanya dan bersikap biasa-biasa aja.. Angkatan '07, itulah angkatan gw dan tmen2 gw yang gak jelas gmn bisa kenal ma mreka ( -,-a ). Awal kenal emank masih rada kaku gt (maklum lah,, siswa baru getoo loch... ), tp begitu kenal meledaklah Perang Dunia III (buwaahahahaha!!!).  

Anak2nya juga macem2.. ada yg playboy, punya banyak pacar (egh,sama ya??), ada yg cantik, ada yg ganteng... Keahlianny pun macem2 jg, ada yg pinter web, ada yg pinter mslah networking, ada yg jago sulap, ada yg bakat jadi designer, ada yg suka bikin film (no porno!!!), ada yg jago maen bola, dan masih buuuaanyaaak lg dah!!!

Selama 3 tahun kami bersama banyak kejadian happy, lucu, sedih, aneh, dan ?!?!??$%@^#??!!... Mungkin kejadian yang masih kami ingat adalah kejadian saat kenaikan kelas 2 dimana salah satu teman kami menghilang!!! (nah lho, udah jd muridny Naruto tuch bisa ngilang!!). Gak tau apa alasannya tp kita berharap dia baek2 saja dan masih ingat pada kami dimanapun ia berada.. Gak cuman itu kejadiannya, ada juga nie yang dulu waktu klas 1 pacaran tapi sekarang udh putus, egh kok mlah skarang masih aja barengan trus tp gak pacaran...(waa,kyaknya ada udang di balik cinta tuch,,ckckckck)...trusa da jg yang gaya pacarannya tu Ta'arufan (baca : cuamn deket aja gak ada pacaran, ntar kl udah siap langsung nikah... -,-a )

Ada juga yang bikin komunitas ninja buat persiapan UNAS (ape hubungannye ninja ame UNAS??? ).. maksudnya kelompok belajar gt tp gaya belajarny kayak ninja gt... (masih bingung??? gw jg bingung!!! ) Pokoknya masih banyak lg cerita2 seru anak2 TKJ'07 dan gak bakal dengan mudah ilang gitu aja...

Sekarang udah tahun ke-4, udah jadi kurikulum sekolah kl taun ke-4 tu kita musti Praktek Industri... Nah disini lah baru kerasa persahabatn kita, kenapa?? karena kita bakalan terpisah tempat praktek industri. Gak bisa barengan lg lah pokoknya... Emank iya walaupun masih sama2 di jogja tapi kl beda tempat kan sama aja, apalgi yang pada di Jakarta, kerasa bgt pisahnya... Tapi meskipun kami gak berada dalam satu tempat atopun satu waktu, tapi kami selalu ingat moment2 waktu kami bersama dalam suka atopun duka (T.T)

i hope we always together guys...

Nah, buat bonus gw mau ngasih liat beberapa moment anak2 TKJ angktan gw, tapi maaf agak berantakan cz lg blum bs bebas bt ngeblog. Jangan pada naksir y kalo liat bnyak yg cantik2 n ganteng2, cekidot!!!










3 komentar: