Sabtu, 31 Juli 2010

TRANS-FORCE, Experience The Impossible


Weekend enaknya ngapain ya???
1. tidur
2. bersih-bersih rumah
3. pacaran
5. gak ngapa-ngapain

Beuh, pilihannya gak ada yang bermutu tuch!! Memang benar bagi sebagian orang weekend menyenangkan karena bisa melepaskan penat setelah menyibukkan diri selama beberapa hari, namun bagi sebagian orang juga weekend itu gak ada gunanya kaerena cuman membuang-buang waktu. Terserahlah apa kata orang tentang weekend, tapi yang mau gw tampilin disini bukan soal weekendnya tapi acara weekendnya.

Buat temen-temen semua yang bingung weekend ini mau kemana, ada alternatif yang cocok banget terutama buat temen-temen yang udah pada punya keluarga (yang belum juga boleh kok :P ). TRANS-FORCE, sebuah restoran edutainment yang berada di salah satu pusta perbelanjaan terkemuka di daerah Jakarta Pusat. Kenapa di sebut restoran edutainment?? Dan kenapa cocok banget buat yang udah pada berkeluarga??

TRANS-FORCE adalah sebuah restoran edutainment yang memberikan terobosan terbaru untuk sebuah restoran dimana restoran ini memberikan fasilitas "computer service". Maksudnya segala pelayanan yang ada di TRANS-FORCE semuanya menggunakan komputer, mulai dari masuk restoran, memesan makanan, memanggil waiter's, hingga sampai di kasir pun menggunakan komputer. Pengunjung yang masuk akan mendapatkan sebuah kartu dimana kartu tersebut bermanfaat untuk menggunakan fasilitas-fasilitas yang ada di TRANS-FORCE. Ada juga yang menarik di TRANS-FORCE, yaitu Shuttle 5D. Game ini adalah game simulasi 5 dimensi, dimana kita akan merasakan rasanya terbang dengan pesawat luar angkasa dan melakukan perjalanan ke bulan, perjalanan di bawah air, perang di planet, dan masih banyak lagi yang seru di game ini.

Selain itu, TRANS-FORCE juga dimanfaatkan sebagai tempat untuk melakukan sebuah event. Saat demam piala dunia kemarin TRANS-FORCE juga mengadakan nonton bareng Piala Dunia hingga final, dan sebentar lagi TRANS-FORCE juga akan mengadakan nonton bareng F1 Championship. Gak hanya nonton bareng, restoran berteknologi ini juga dapat dipakai untuk acara pesta ulang tahun, pesta pernikahan, meeting, lounching produk, dan event-event lainnya TRANS-FORCE bisa!!

Gimana, masih kurang juga infonya??? kalo masih kurang klik link yang ada di bawah biar temen-temen semua lebih jelas. Dan bagi yang mau nyobain enaknya makanan-makanan lezat atau serunya bermain di dunia 5 dimensi, langsung datang aja ke TRANS-FORCE, 5th Floor, West Mall Grand Indonesia, Jl. MH Thamrin Kav. 1, Jakarta Pusat.

Happy Weekend!!!

3 komentar:

  1. wooowww...
    kayake keren thuu,,,
    akuw ikutan yyow???

    BalasHapus
  2. ncipz tuch...

    musti ngajak bnyak temen nich!!

    BalasHapus
  3. okay...haruss,,,
    hha...

    BalasHapus