Minggu, 26 April 2009

Alien itu...bla...bla...bla...bla...

Hore....!!! Akhirnya bisa nulis lagi, di tengah-tengah kesibukan gw akhirnya gw bisa nyempetin waktu gw buat nulis artikel lagi :) . Kali ini gw mau nulis seputar "Alien..", wuuiiiihh...serem!!!! Hahaha...yah,mungkin sebagian besar udah pada tau all about alien apalagi kini banyak yang memuat artikel seperti itu. Tapi yang pengen gw tulis di sini bukanlah seputar Alien dari A-Z karena kalian pasti udah pada tau lewat artikel-artikel yang lebih mantap lagi, tapi disini gw nulis tentang pendapat gw seputar alien.

Pastinya udah banyak artikel-artikel yang memajang seputar alien, entah itu dari teorinya, penemu alien, penampakan alien, de el-el. Apalagi sekarang sudah banyak video-video penampakan alien yang sudah beredar dan kebanyakan itu terjadi di luar negeri (Indonesia kapan ya?? :P ).

Kalau diperhatikan, sebenarnya alien itu makhluk apa sich?? Banyak teori yang menerangkan bahwa ada yang berwujud hewan, setengah hewan setengah manusia, dan bahkan ada yang mnegatakan bahwa alien itu seperti manusia!!! ( ALIEN = MANUSIA ?!?!?! ). Ini merupakan suatu bahasan yang cukup menarik, apalagi berkaitan dengan wujud alien yang katanya hampir sama dengan wujud daripada manusia.

Mungkin gak perlu gw jabarin teori-teori siapa aja yang menerangkan akan hal itu, mngkin kalian bisa liat ato menggunakan fasilitas Searching di mbah Google cz gw dapat inspirasinya juga dari sana (promosi, he...he... :P ). Walaupun gw udah nyari kesana-sini, mana teori yang mungkin cukup menarik dan bisa dijadikan sebagai bahan obrolan yang terpercaya tapi tetep aja gak gw temuin. Antara teori yang satu dengan yang lainnya saling berbeda jauh banget, sehingga bikin kepala gw jadi pusing >_<.

Yang perlu kalian camkan adalah, Alien itu sebenarnya ada dan itu tergantung kalian bagaimana memahaminya. Karena semakin pemahaman orang itu berbeda-beda, maka kepercayaan bahwa alien itu ada dan wujud alien yang sebenarnya pun juga berbeda-beda. Jangan sampai cuman karena pemahaman kita seputar alien berbeda, negara kita malah jadi kacau tak beraturan ( loh, kok malah ke masalah negara ??!?! ).

Satu lagi yang paling penting, diatas gw tadi mengatakan kalo ada teori yang mengungkapkan bahwa wujud alien itu hampir sama dengan wujud manusia. Nah, kalo itu emaNk bener adanya maka gw selaku temen kalian semua ( kapan kenalannya ?!?!?! ), cuman mau ngasih saran aja, SELAU PERHATIKAN SEKELILING KALIAN DAN WASPADALAH!!!!

1 komentar:

  1. Wah q tahu tuh... Aliennya... Alien Tambunan kan?? yang model kece ntu... wkwkwkwk

    BalasHapus