Minggu, 05 April 2009

KETIBAN AWARD ! ! ! !




haduh...malez basa-basi nie!!!lgsung aja ya...nie gw lagi ketiban rejeki dapet 5 award sekaligus!!!!!wkwkwkwkwkwkwk!!!!!!!

pdahal baru pemula udah dapet segitu banyaknya.yah, gak papalah....itung2 buat semangat ^_^v

sebenarnya udah lama banget gw dapatnya.gw dapet ni award dari tmen gw, Qyu, si Hyperpost Blogger. tapi y itu tadi, gw gak ada waktu. untuk itulah gw mo kasih ni award pada tmen2 blogger gw agar award ini gak brenti di gw aja.



nah untuk mensyukuri itu semua, gw kasih ni award ma 10 tmen2 blogger gw di bawah ini. dan maaf juga kalo ada yang udah dapet cz gw juga gak tau udah pada dapet ato belum.

1. suster edan
2. si kucing bunted
3. anjar minasai????
4. dewa harajuku
5. bamznyubi
6. kamenyaiba
7. kode itu puisi
8. kesatria bergitar
9. only anjar
10. my blog doraemon

Peraturannya adalah sebagai berikut:
1. Silahkan copy paste Award yang ada di atas
2. Letakkan logo di blogmu
3. Letakkan link blog yang telah memberimu award
4. Berikan ke 10 blog lain
5. Buat link blog lain yang kamu berikan award
6. Tinggalkan pesan di blog mereka
7. Selesai

2 komentar:

  1. boss, biar dikomenin kamu kasih komen ke semuanya karena mereka dapet award... biar diambil

    BalasHapus
  2. jadi maksudnya begini lho
    kamu datengin blog mereka,... kamu komentarin blog mereka kalau mereka dapet award trus minta diambil deh awardnya, jadi nggak cuma diposting kaya gini aja... ntar nggak laku....

    Begitu Q_XidiX???

    BalasHapus