Minggu, 05 April 2009

UPGRADING PENGURUS OSIS-PK STEMBAYO 2008-2009



ehem-ehem.....bingung mo nulis apa. Tapi minggu kemaren (24-26 Maret 2009), kita para Pengurus OSIS-PK STEMBAYO Angkatan 2008-2009 baru aja ikut acara yang diadain oleh sekolah, yaitu LATIHAN DASAR KEPEMIMPINAN.


Sebenarnya namanya bukan itu, mengingat acaranya diadakan di tengah-tengah masa kepengurusan kami bukan di awal kepengurusan. Kata pembinanya buat ngetes kita dulu, sejauh mana kita dapat menyesuaikan diri. Ya udah, akhirnya kita sepakat memberi nama pada kegiatan ini UPGRADING PENGURUS, yah walaupun di spanduknya tetap bertuliskan LATIHAN DASAR KEPEMIMPINAN.

Kegiatan ini beda dengan tahun lalu. Dimana tahun lalu di adakan di sebuah hotel yang nyaman di dataran Kaliurang. Tapi tahun sekarang diadakan di Pondok Pemuda Ambarbinangun yang katanya dulu merupakan pesanggrahannya Sri Sultan Hamengku Buwono ke-VII (kalo gak salah...cz agak2 lupa :p).

Kegiatannya asyik banget. Tapi sayang gw sama salah satu temen gw gak bisa ikut yang jalan (dari sekolah sampe Ambarbinangun jalan cuy!!!! :D ) cz ada lomba Festival Animasi Tingkat Nasional di Poliseni Yogyakarta (nggaya....;|). Tapikita langsung nyusul, sampe Ambarbinangun setelah maghrib kita langsung menerima materi.

Banyak banget materi yang disampaikan. Yang pasti tentang Organisaasi, secara kita kan anak organisasi geto..(ceile...). Ada juga materi seputar sekolah. Ada masalah ISO, Keuangan, Visi & Misi sekolah, serta usaha-usaha yang dilakukan sekolah untuk menuju SEKOLAH BERSTANDAR INTERNASIONAL (HEBAT!!!!!!!!).

Gak cuman materi, kita juga ada waktu untuk melakukan outbond. Wuih,gila!!!! Outbondnya menguras tenaga cing!!!!! Tapi gak papa, yang penting kita seneng dan dapat banyak materi yang bermanfaat, walupun sambil ngantuk-ngantuk ( -_- )

Kayaknya itu dulu aja dech. Kalo' gw ceritain semuanya, satu halaman aja gak bakal cukup. Mungkin kapan2 ada episode kedua. Gw harap dengan adanya kegiatan ini, kepengurusan tahun ini akan lebih baik dari tahun yang kemaren. Amin.

3 komentar:

  1. mail,,kog potone mung 1...mbok diupload sebanyak2nya pas LDK. aku tidak mau mengorbankan flashku untuk nancep di OSIS je..okay2?

    --Ern--

    BalasHapus
  2. weh di osis udah aman mbak...
    udah gag kaya dulu we....

    BalasHapus